Fakta-Fakta dan Konspirasi Mengejutkan

Di zaman ‘teknologi’ seperti ini, dimana cabe-cabean dan terong-terongan mencari mangsa dimana-mana, zaman ini juga menyimpan berjuta-juta konspirasi tentang apapun. Mulai dari Lady Gaga yang katanya mempunyai tanduk sampai Harry Styles (One Direction) yang mempunya empat kutil di teteknya. Hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan di otak gue. Pertama : Ibunya ngidam apaan? Kedua : Seluas apakah dadanya?

Hal-hal seperti ini memang  sangat membingungkan banyak orang. Ada yang pusing, ada yang bersikap bodo amat, ada juga yang tiba-tiba bawa kecrekan terus mangkal di taman lawang (belakangan diketahui, orang itu memang banci).

Gue sebagai orang yang sangat tertarik dengan hal aneh seperti ini (sesuai dengan orangnya), gue sekarang telah membokar, mendobrak, dan mengebom kulkas di rumah mengetahui fakta-fakta yang sangat aneh.
Jadi, persiapkan mata anda saat membaca fakta ini. Usahakan jepitkan jepit jemuran di mata anda agar bola mata tida keluar. Berikut FAKTA dan KONSPIRASI WOW  yang gue dapat selama gue belum menghembuskan nafas terakhir :

1. Harry Style mempunyai empat kutil di teteknya (Fakta)

Awalnya, saat gue melihat berita ini, gue sangat kaget. Lidah gue melet-melet, mulut gue megap-megap, kulit gue tiba-tiba jadi warna oranye (Bentar, kok gue jadi mirip ikan mas koki ya?). Gue sebagai ‘Directioners Sejati’ yang mempunyai dua kutil di tetek, baik, dan tidak sombong sontak kaget mendengar berita ini. Ini ANEH SEKALI.  Untung saja Harry Style ini bukan perrempuan. Jika dia perempuan, coba bayangkan, betapa beruntungnya laki-laki yang menjadi suami Harry Style.

Bentar ya, gue mau liat kutil di tetek gue dulu. Gue takut ini penyakit tertular.


2. Hitler hanya mempunyai satu testis (Konspirasi)

Gue baru aja baca buku di gramedia yang berjudul ‘101 konspirasi dunia’

Bentar ya, sebenernya ini konspirasi atau gossip sih?

Jujur, gue sangat bingung melihat berita ini. Bola mata gue rasanya ingin keluar. Yang bikin gue bingung adalah untuk apa orang yang membuat konspirasi ini menggubris hal ini. INI JELAS BEGO BANGET!. NGAPAIN BAHAS ‘ANU’ ORANG. Menurut buku yang gue baca, si hitler ini kehilangan ehm… itunya gara-gara perang dunia waktu itu. Ya, sudahlah lupakan hal ini yang jelas orang yang membuat konspirasi ini otaknya agak sengklek.

3. Fakta tentang supir angkot

Supir angkot. Ya, orang yang berbulu ketek lebat dan berkeringat ini memang mempunyai fakta-fakta WOW yang hamper semua manusia mengalaminya. Supir angkot memang supir yang kurang pengertian.

Pernah gak sih, kalian mau nyetopin angkot, terus bilang :

‘Kiriiii’

Supir angkot diem.

‘Kiriiiiiiiiii’

Supir angkot masih diem.

‘KIRI BANG!! KIRI!!!!’

Supir angkot masih diem juga.

Fakta pertama : Banyak supir angkot yang congek (tuli).

Solusi untuk tukang angkot seperti ini, silahkan kalian lempar ke tengah jalan raya segera.

Kalian juga pernah mengalami hal yang sering dialami saat menaiki angkot. Selain tuli, ternyata ada hal lain yang membuat kita ingin segera melempar supir-angkot-yang-berbulu-ketek-lebat ini dari lantai 30. Ini dia :

*Udah mau nyampe tujuan. Angkotnya ngebut*

‘KIRI BANG!’

‘IYA MAS!!’

Supir angkot ngerem mendadak. Kita terdorong kedepan (Biasanya, gue lebih sering kejedot jendela) lalu, angkot berhenti 50 meter setelah bilang kiri.

Fakta kedua : Berhenti tidak tepat di tempat tujuan.

Solusi untuk supir angkot seperti ini hanya satu. Ambil alih angkotnya, ikat supir angkotnya, simpan supir angkotnya di depan mobil, Gilas dia secepatnya.

4. Operator ternyata adalah orang yang sangat pengertian

Apakah kalian tidak pernah memperhatikan perasaan operator?

Sehina apakah operator di mata kalian?

Kebanyakan orang selalu tidak memperhatikan perasaan operator. Hey, kalian! Coba bayangkan rasanya SMS tidak dibalas oleh gebetan!. Sakit bukan? Sedih bukan?. Ingatlah! Hanya operator yang mengerti kalian. Disaat kalian jomblo, dia selalu ada. Bahkan disaat kalian pacaran itu dia selalu ada. Dia selalu mengerti.

Siapa lagi kalau bukan dia yang mengingatkan masa aktif kalian?

Siapa lagi kalau bukan dia yang memberitahu event-event kepada kita?

PIKIRKAN PERASAAN MEREKA!!!!

Mulai sekarang, ada baiknya kita membalas SMS mereka. Bahkan ada yang bilang bahwa operator adalah pasangan yang setia.



Mulai sekarang, ayo kita pacaran dengan operator!


5. Seorang pria penjual wanita sudah meniduri 400 wanita

Ini yang paling GEBLEK.

Saat melihat berita ini di hitam putih tadi malem, gue langsung kaget. Nyokap langsung mangap, gue tiba-tiba megap-megap, adek gue langsung buka celana (belakangan diketahui, adek gue mau boker). Gue gak percaya. Gini ya, satu cewek aja, belum tentu kuat. Apalagi 400 cewek. Bayangin men, 400 CEWEK!. Angka yang bombastis untuk orang yang lemah syahwatnya.

Hal seperti ini menimbulkan beberapa pertanyaan dari otak gue. Pertama : Berapa obat kuat yang dia minum sehari? Kedua : Seberapa tangguh ‘anu’nya?

Itu sungguh membuat gue mumet.

Orang yang menamai dirinya Jodi Ante ini dia memang salah satu orang orang yang udah pernah menjalani bisnis Human Trafficking (nulisnya bener gak sih?). Khususnya dia menjual wanita. Dia juga pernah jadi orang bayaran buat membunuh orang. Hiiii… serem abis…

Tapi, untungnya dia udah taubat. Dia sudah kembali ke jalan yang benar.

Baguslah Jodi, sisakan perawan untuk kami para jomblo…

Oh iya nih, sekalian gue juga pingin ngingetin kepada kalian semua khususnya ke cewek-cewek yang suka baca blog gue. Kalian hati-hati ya sama orang yang belum kalian kenal. Entar diculik lho sama orang-orang kayak gitu. Jangan sampai kalian jadi korban ya.

Hati-hati juga kalau kalian nemuin orang yang namanya Rifqi Fauzan Akram alias Ayam Ngehe. Hati-hati dia psikopat. Kelaminnya aja belum di ketahui sampai sekarang.

***

Udah deh, cukup sekian aja fakta-fakta dan konspirasi WOW yang sedang terjadi di zaman ‘Cabe-cabean’ ini. Pesan gue nih ya sekali lagi, jangan sampai kalian (Khususnya cewek) jadi korban pelecehan seksual. Hati-hati, orang jahat dimana-mana. Lindungi aset berharga milik kalian. Jangan pernah pacaran!. Kecuali sama gue. Itu sih engga apa-apa. Coba lihat kegantengan gue? Mirip sama Zayn Malik bukan?

Beruntunglah kalian cewek-cewek yang diajakin pacaran sama gue..

Bentar, kok jadi promosi diri sendiri ya?

Oke deh, cukup sekian dari gue. Tunggu lagi fakta-fakta absurd selanjutnya. Oh iya, Jadi, apa saja fakta-fakta absurd yang sudah kalian temukan saat ini? Tulis di kolom komentar ye!

See you!

***

Baru-baru ini, gue buat soundcloud baru kalian bisa klik link ini Rifqi Akram. Jangan lupa follow ya!. Gue juga baru upload rekaman baru dan pertama. Masih anget!.

Soundcloud gue ini masih tentang komedi juga. Paling nanti penuh sama rekaman suara stand up comedy gue. Sorry ya kalo masih kaku guenya. Hehe.

Maklum... pengalaman baru...

Ini kalian bisa nikmati rekaman stand up gue disini!. https://soundcloud.com/rifqi-akram/cara-membawakan-lagu-oleh-masing-masing-daerah

Enjoy!

20 comments:

  1. aku malah nangis begitu liat hitam putih semalem :(

    ReplyDelete
  2. Haduuhh... untung Jodi cuman satu, dan uda tobat.
    Kamu jangan jd kayak Jodi ya, Ayam? wkwk :D
    #peaceKABUURRR

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya, jodi gak cuman ada satu. Ada dua. Satu jodi, yang satu lagi gue (lho?).

      EH EH EH! BECANDA! CUMA BECANDA!. LHO? INI CAPS LOCKYA KENAPA???

      Delete
  3. itu demi apa fakta yang terakhir? bacanya kayak gak nyangka-__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demi Arya Wiguna!. Sumpeehh! coba cari deh di google keywordnya 'Jodi Ante'

      Delete
  4. Aku sih masih gapercaya kalo si jodi itu udah taubat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga sama sih. Tapi tenang, jodi tidak akan meniduri kita...

      Delete
  5. Fakta terakhir benar-benar ......

    btw gue abis denger Sc lu, suara lu lumayan, mirip suara keran aer wkwk piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar-benar ... menakjubkan bukan?

      Idih, suara gue mah gak mirip sama keran aer tau!. Selang air iya.

      Delete
  6. Itu yang terakhir yang ngitungin siapa ya?
    Haahaha. Wah asyik.. punya sonklot jugaa \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue yang ngitungin (lho?). Enggak lah, katanya sih dia yang ngitung...

      Iya nih, baru buat kemaren. Hehehe.

      Delete
  7. hai rifqi :p cek award buat kamu ya -> http://tutiarahmi.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html

    ReplyDelete
  8. hahaha faktanya aneh-aneh ya. unexpected banget ternyata :D

    ReplyDelete
  9. Wkwkwk... fakta dan konspirasi yang aneh... sama kayak yang punya blog kayaknya.

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram