Herp itu.. Gue!

Hari ini  hari ternormal sedikit sedunia gw! karena ga ada kesialan yang terjadi sama gw! walaupun doi pas gw samperin selalu buang muka tapi setidaknya ga apa lah.. cuma ada satu insiden dimana kaki gw keseleo gara2 jatoh!
Tadi Pagi
Gw dapet pelajaran Matematika tadi itu sumpahh garingnya dan sumpah dunia dan akhirat gw gak ngerti apa2 tentang mapel ini! gw tuh seolah olah orang terbegok yang pernah ada kayak tokoh rage meme ini!

Permalink gambar yang terpasang

Seperti itulah sampe gw di ejek herp di dunia nyata karena gw suka nanyain misal :

Temen gw yaitu adam maen HP

Adam : *asik maen HP
Gw     : "dam itu HP ya?"
Adam : "coba liat mata lu sama gw! ohhh pantes mata lu picek bro!"
Gw     : "gw nanyanya itu HP bukan?"
Adam : "bukan ini LCD TIPI!"
Gw     : :nohope:

ya seperti itulah gw nanya ini itu yang katanya gaje.
yahh setelah mapel matematika gw pindah kelas dan tiba2...
KREEEKKK 
wadawwwww gw keseleo! walaupun aga sakit yah tapi lumayan banget nih! seperti di pijit jarum gitu!

sekian gw uplot blog ini kalau sekiranya GARING silahkan untuk yang cewek boleh lempar sepatu dan yang cowok boleh kasih bogem mentah #canda deng wkwkwkk :D

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram