Belajar itu...

Penampakan buku2 gw! walau gelap

Hari ini gw pertama kali dibagiin buku BOS kelas 9! disini gw udah mulai semangat semejak gw sering liat muka doi :D entah faktor apa yang menyebabkan doi bisa nyemangatin gw belajar. Apakah karna faktor gw suka baca buku? ato karna gw ingin mendapat nilai bagus buat doi dan ortu? gw juga masih ga tau.. oh iya apakah karna gw ingin dibanggain ama guru? entah juga tuh.
tapi kali ini gw lagi semangat belajar bro! ternyata asik juga belajar itu! apalagi sambildengerin musik dan minun kopi, oooohhh nikmatnya bro... apalagi sambil liatin foto doi di twitter! makin mantap dah! :D

penampakan gw lagi baca buku IPA!

Dalam 1X dalam sejarah gw pertama kali nih  baca buku! tapi sumpah rame banget! gw berharap dengan seperti ini NEM gw bisa 40.00!(ngeyel..) tapi mungkin aja kan?
kalo menurut gw kalo lo punya passion yang besar dan terus berharap lo pasti bisa gw yakin!
Tips Belajar : 
-kalo menurut gw itu belajar harus fun
-punya 3M (Membaca, Memahami, dan Menghayati) jadi kalo belajar itu harus dipahami :D
-Passion harus !
-Mood harus bagus kalo mau belajar :D

oke ! sekian dari gw, yang tips diatas boleh di ikutin kok! tapi... Goceng dulu dong (pa ogah) wkwkwk #canda :D selamat malam...

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram