Cewek itu...

Cewek tu menurut gw kayak misteri karena susah ditebak apa isi hatinya, ada yang bilang juga cewek itu perasaannya kayak lumpur lapindo dipendem2 trus tiba2 keluar begitu aja.

ya seperti itulah...
sama kayak doi gw, gw ga tau dia suka sama siapa. apakah sama gw? ato orang lain? gw juga bingung.. tapi yang pasti gw mencintai ni cewek selamanya walaupun dia ga tau gw suka sama cewek itu :v

tapi sekarang gw ingin bener bener kenalan karena gw seorang jenius yang memiliki 1002 cara untuk memikat hati cewek (padahal pacaran aja belum pernah)

yang pasti liat ntar aja deh gimana hasilnya, kalo gw diterima gw bakal update di sini?
kalo engga? gw mau bertapa dan sungkeman selama 6 Bulan... wkwkwkwk :D

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram