Arti Kemerdekaan Menurut Gw

Menurut gw arti kemerdekaan itu sebuah perjuangan para pahlawan untuk kemerdekaan indonesia. kalo gw bayangin kalo misalnyanya para pahlawan gak berjuang demi kemerdekaan indonesia, mungkin negara ini bukan bernama indonesia kali ya? mungkin aja negara ini menjadi Belanda Bagian Tenggara kali ya :v
tapi kemerdekaan kali ini memberikan motivasi buat gw, dengan kemerdekaan indonesia ini gw jadi sering baca buku! 1 hari gw bisa tamatin 4 buku loh!(haaah?) tapi ga dibaca cuma dibuka selembar2 sampe akhir (UGHHH!) tapi gw pinter gak bro?
Jawabannya kita lihat nanti pas UN 2014!


Ini Gambar perayaan kemerdekaan di rumah gw

MERDEKA!

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram