AAAHHHHHHH.... MATI AJA GUEEE.. !!!

Halooooooooo....

Waduh udah lama ya gue ga update blog gue?

Udah bulukan gini.

Oke-oke sebelumnya maaf gue gak update blog ini lama banget. Udah 2 minggu yang lalu yak?. Buset.

Lama juga.

Gue sekarang serasa gak pantes buat dipanggil blogger. Gue udah jadi blogger murtad. Sedangkan gue  masih aja nulis di bio twitter bahwa gue adalah seorang blogger.

Oh aku hina... Hina mamaaaaa!!!

Sebelumnya maaf banget buat kalian yang sering cek blog gue tiap hari nungguin postingan baru atau tulisan gesrek yang perlu dibaca di blog gue. Maaf banget.

Sebenernya, ada beberapa alasan gue gak ngeblog lagi.

1. Gue baru aja selesai MOPD kemarin dan itu dimulai dari pukul 5.00 subuh sampe jam 17.00 sore. Jujur, gilak gue capek banget kemarin. Pas pulang ke rumah gue ganti baju dan tiba-tiba terkapar di atas kasur dengan jumawa. Lalu, tiba-tiba gue bangun pagi dan langsung berangkat sekolah lagi. Gilak capek banget, bok. AAAHHHHHHH.... MATI AJA GUEEE.. !!!

2. Sekolah gue sekarang pulangnya jadi lama banget. Buat yang belum tau, gue sekolah dari jam 6.45 sampe jam 15.15 sore. Jadi, jelas. Abis pulang sekolah gue mungkin langsung mati (baca : tidur). AAAHHHHHHH.... MATI AJA GUEEE.. !!!

3. Jadwalnya gue sekarang jadi makin padet. Buat yang belum tau, gue masuk jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Artinya, gue bakal banyak tugas banget. Sekarang aja gue masih mikirin gimana caranya ngatur waktu buat ngerjain tugas, nulis di blog, dan nulis novel. AAAHHHHHHH.... MATI AJA GUEEE.. !!!

Jadi,

Oh... maafkanlah blogger murtad yang mukanya abis kegiles truk perata aspal ini. Mulai sekarang gue bakal coba deh mosting tiap 1 ampe 4 hari sekali. biar kalian pada rajin maen kesini. Hehe.

Tadinya, gue punya rencana gak bakal ngeblog lagi. Tapi, gue masih sayang sama blog ini. Karena gue "dilahirkan" disini. Gue latihan menulis disini dan gue bisa menulis gara-gara blog ini. Kalo gue berenti ngeblog, serasa gak fair aja. Masa waktu 18 Agustus 2013 kemarin gue udah niat ngeblog dengan serius. Masa taun ini jadi engga serius sih.. dan masa gue gak bakalan ngerayain ultah blog  ini tanggal 18 agustus nanti. Setahunan...

Pokonya kalo gue gak mosting dalam jangka waktu yang gue tulis diatas. Silahkan, bakar blog saya dan laptop anda segera (lho?).

Rencananya, tahun ini sih gue mau main-main sama pembaca. Buat giveaway atau semacamnya lah... Tapi gak tau deh, bulan ini dompet gue lagi sekarat. Entar kalo ada duit gue adain deh. Tapi kalo gak ada paling taun depan. Hueheuehuehuehehe.

 ***

Ganti topik,

Hari ini adalah hari pertama gue sekolah. Gile. Gue serasa gaya banget sekarang. Seragam gue udah putih abu men... Keren abis...

Eniwei, buat yang belum tau gue sekolah dimana kalian bisa baca postingan yang ini.

Daaaannn....

Hari pertama gue sekolah ini dapat gue deskripsikan dengan dua kata :  Ancur Abis.

 Jujur, menurut gue hari ini absurd dan very very ancur abis. Di sekolah gue tiap hari sabtu pagi ada tiga acara rutin. 

Pertama, lari kampus.

Kedua, Senam pagi.

Ketiga, Ta'lim (Semacam ngedengerin ceramah di mesjid gitu).

Dan... yang tadi gue lakukan alias yang anak kelas satu lakukan adalah... Senam pagi.

Jujur, waktu gue senam pagi gue cupu banget. And... Satu hal yang kalian perlu ketahui bahwa gue gak bisa joget. Buat gue, senam adalah hal yang enggak banget. Pas senam, lo tau gak, gue serasa jadi emak-emak yang bisa ngumpul di taman, lalu, senam dengan diiringi lagu remix gak jelas. Masa lagu keren dari Lenka - Everything At Once di remix. Cacat Abis.

Walaupun lagu senam sekolah gue gak ada lagu remix gak jelas, tapi tetep aja. Gue. Gak. Bisa. Joget. Gue paksain untuk tetep senam. Tapi, entah kenapa tarian senam gue lebih mirip tarian-pemanggil-hujan. Ya ampun. Cemen sekali.

Selanjutnya, kejadian absurd yang gue alami adalah saat gue lagi di WC. Waktu itu, gue kebelet kencing banget. Gue lari ke WC segera, lalu, pipis dengan jumawa. Setelah itu gue cebok dan keluar dari WC. Dan... disinilah keanehan terjadi. 

Disaat gue udah selesai pipis gue berjalan melewati kerumunan anak kelas 11. Saat gue lewat, mereka pada ketawa-ketawa gitu. Gue jujur bingung banget. Layaknya maling yang belum ketangkep Pak RT gue jalan dengan biasa aja.

Saat gue jalan biasa aja, ketawa mereka semakin keras. Gue makin bingung. Gue panas hati. Rasanya gue ingin melempar bom molotov ke mereka semua. Tapi apa daya. Gue gak punya bom molotov. Satu-satunya yang gue punya saat itu hanyalah bom pantat (baca : mencret).

Lalu, tiba-tiba ada anak kelas 11 nyeletuk.

'Woi itu celana lo basah! Lo abis kencing di celana ya?! HAKHAKHAKHAKHAK!' kata dia sambil tertawa. Tawaannya kayak orang keselek kulit duren.

Gue langsung sigap melihat ke arah bawah dan....

Buset.

Celana.

Gue.

Bagian tengahnya.

BASAH BANGET.

AAAAKKKKKK!!!

Gue tengsin abis. Gue malu setengah mati. Ternyata saat gue cebok airnya mucrat kemana-mana sampe ke celana gue. Mampus...

Gue bener-bener ayak abis kencing dicelana

Akhirnya, gue pun lari terbirit-birit sambil nutupin titit sampe ke kelas. Huhuhu. Malu abis.

Yang terakhir, yang paling greget dan malu abis adalah saat gue masuk ke dalem wc cewek.

Waktu itu gue abis beres-beres kelas dan tangan gue kotor abis. Karena gue cinta kebersihan (padahal gue udah gak pake deodoran 2 minggu), gue langsung menuju WC yang ada di sebelah kelas gue. Gue berlari dan masuk dengan jumawa. Lalu, segera membersihkan tangan gue.

Pandangan pertawa pada WC (yang gue kira) laki-laki ini adalah. Gile, bersih banget, Gue jarang banget liat wc negeri yang putra sebersih ini. Mantap.

Setelah selesai, pas mau keluar, gue denger suara cewek masuk ke dalem. Gue langsung panik.

BUSET! GUE MASUK WC CEWEK! MAMPOOOSSS MATI AJA GUE!!!!

gue langsung keluar segera. Gue melihat cewek itu, dia juga melihat gue.

Dia teriak 'AAAHHHHH' 

'AAHHHHHHHADHAGJGSJ' Jerit gue kayak bencong kesetrum.

Gue langsung lari. Ceweknya langsung tutup mata dan diam di tempat. Tengsin abis.

AAAHHHHHHH.... MATI AJA GUEEE.. !!!

Setelah itu semuanya berjalan biasa sampai luthfi kelas RPL A (gue di kelas RPL B) menceritakan bahwa ada guru RPL yang suka ngasih tugas mendadak. Misal sekarang nih jam 12 siang ngasih tugas. Nah, tugasnya harus selesai hari itu juga dan dikumpulkan pada jam 23.59 minimal dan dikirim ke facebooknya.

And... masalahnya... dia adalah guru... Web Master... dan suka memberi tugas Coding HTML...

 AAAHHHHHHH.... MATI AJA GUEEE.. !!!

14 comments:

  1. Replies
    1. *mikirin hadiah giveawaynya apaan dan meriksa dompet segera*

      Delete
  2. itu guru web master nya kok bisa ngeselin gitu ya? AAAHHHH MATI AJA LOOOO!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih haha parah banget. Tapi, rame sih pelajarannya mah hahaha....

      Delete
  3. ternyata WC cowok bersih itu hanya mitos :D

    ReplyDelete
  4. hahaha gue dulu pas pertama masuk sekolah smk aja langsung dihukum di hari pertama, diceramahin di lapangan bareng kaka kelas lain. cuma gue doang yang kelas 10 waktu itu-_-

    ReplyDelete
  5. Gila. Enak bagnet bisa masuk WC cewek. Hahaha anjir gue malah mikir yang aneh-aneh -__-

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram