Setahunan blog! Dan Gue Very-Very Exicted!

Setahunan!

YOOOHOOOOO!!!!!!

Akahirnya gue ngerayain setahunan juga. Ternyata, gue uda menulis lama banget ya. Padahal, gak kerasa sih sebenernya. Tiba-tiba sekarang udah tanggal 18 aja. Haha

Actually, gue seneng banget udah ngeblog selama ini. Gak kerasa sedikit-sedikit tulisan gue udah mulai berubah. Kalo dulu gue nulis kayak diary harian banget, sekarang gue udah nulis dalam bentuk cerpen. Walaupun, isinya masih tentang kebinalan-kebinalan gue yang bikin anak orang otaknya rada gesrek sih.

Hehe.

Gue masih inget banget niat pas awal-awal bog gue lahir.

Jujur, dari awal gue ngeblog bukan karena gue punya passion atau gimana. Tapi, dulu gue ngeblog gara-gara gue penge eksis. Gue pengen cerita soal kesialan-kesialan gue selama hidup gue ini. Dari kehidupan gue yang absurd, pengalaman-pengalaman bodoh dan... pengalaman cinta gue saat bersama mercy dulu.

Oh iya, eniwei yang belum tau mercy, silahkan kalian search atau buka Surat Cinta Untuknya Part-1 sampai Part 6. Search aja. Keywordsnya "Surat cinta".

Baca aja. Rame banget kok sumpah. Highly Recommended.

Gue dulu niatnya pingin cerita pengalaman cinta gue dibaca sama mercy. Setidaknya, gue bisa bikin dia tau bahwa selama ini gue adalah pengagum rahasianya dia.

Orang yang mencintai dia dari kelas 8 dulu sampai sekarang. Kelas 10 SMA.

Walaupun gue sekarang hanya mengagumi kecantikannya dia.

Hanya sebatas itu.

Tapi, dari awal gue ngeblog sampai desember 2013 kemarin. Dia tetep aja belum pernah "nyentuh" blog gue sama sekali.

Akhirnya, gue coba untuk lebih aktif. Gue kirim surat cinta ke dia sambil menyisipkan alamat blog gue (Tidak hanya di sosial media, bahkan di surat cinta pun gue gencar promosi blog. Hehe.) And... akhirnya dia buka blog gue juga.

Dia membaca cerita tentang dia yang ada di blog gue sambil sesekali tertawa.

Dia seneng.

Gue juga jadi seneng banget dan semenjak itulah.. gue jadi aktif ngeblog.

Lama-lama, gue mengira ini jadi semaca passion buat gue. Saat ngeblog gue seperti menemukan jati diri gue yang sebenarnya (selain menjadi bencong tentunya). Gue pikir-pikir

'Lho? kenapa gue kayak jadi asik sendiri ya pas ngeblog?'

Akhirnya gue sering menulis sambil sedikit mebubuhkan bumbu komedi dan akhirnya... gue berhasil. Banyak temen dan orang yang ngasih testimoni ke gue. Mereka bilang :

'Ki! Blog lo ko lucu ya! HAKAHAKHAK!!!' Kata temen gue sambil ketawa kayak ornag yang ais keselek kulit duren.

Mendengar temen gue ngasih testimoni kayak gitu, gue  jadi makin seneng dan exicted banget. Gue semangat menulis dan... akhirnya gue menemukan apa cita-cita gue yang sebenarnya.

Gue ingin menjadi penulis.

Punya banyak buku.

Dan menghibur banyak orang.

Ahir-akhir ini juga banya ejadian yang menarik buat gue ceritakan dan.. setelah lama gue vakum ngeblog... gue sekarang mau balik lagi. Ngeblog lagi.

Mengejar cita-cita gue yang sampai sekarang belum tercapai.

Ingin menerbitkan buku.

Sekarang, tepatnya hari ini, detik ini juga. Gue ingin mengucapkan.

Selamat Ulang Tahun Blog gue!

Wish gue buat nanti kedepannya, gue harap ggue jadi makin sering ngeblog, masih tetep nyeritain kebinala-kebinalan gue, masih tetep punya postingan yang lucu dan menarik, masih tetep punya cerita-cerita kampret untuk diceritakan, masih tetep punya pembaca yang otaknya gesrek yang sering-sering nyempetin baca blog ini dan... gue harap you will laugh along with me.

Terima kasih rifqiakram.blogspot.com. Banyak cerita yang udah kita lewati selama ini. Disinilah, gue belajar menulis, disinilah gue bisa membuat novel (yang belum juga terbit), disinilah mercy bisa tau bahwa selama ini gue ngeceng dan suka sama dia, dan disinilah gue "dilahirkan" sebagai sesosok penulis amatir.

Gue harap blog ini masih kuat untuk menampung cerita-cerita gue yang bener-bener bikin otak mau loncat keluar.

Terima kasih juga buat para pembaca yang udah mampir ke blog gue. Tanpa kalian mungkin gue gak bakalan tau blogger-blogger yang lain. Tanpa kalian gue juga gak bakal tau istilah-istilah dalam ngeblog, dan tanpa kalian blog gue gak bakalana ada apa-apanya. Hanya website yang berisi tulisan-tulisan tanpa dibaca oleh seorangpun. Dan makasih banget buat yang nyempetin komen di blog gue, walaupun gue juga jarang komen di blog kalian. Tapi, percayalah. Gue selalu membaca postingan-postingan ornag yang mampir di blog gue. walaupun, gue jarang komentar. Hehe.

Sekali lagi gue ucapkan

Happy Birthday My Blog. I hope you'll be my bestfriend. Now and Forever.

15 comments:

  1. Selamat, semoga lebih konsisten lagi. :D

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun buat rifqiakram(dot)blogspot(dot)com!! semoga semakin ketje baik itu blognya dan penulisnya!! \o/

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun blog gesrek :D yaudah abis ini harus sering2 komen yaaa hakakahakahakakhak *keselek biji duren juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoohooo makasih! Iyadeh gue usahain... HAKHAKHAK *Lho? kok gue ketularan juga seh?

      Delete
  4. wah, selamat! semoga semakin semangat nulisnya ^^

    ReplyDelete
  5. Yaey Selamat ultah ya blognya. Bagi-bagi hadiahnya kapan nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh nah itu dia, gue lagi mikirin nih. Rencananya sih mau bikin GA. Tapi, gaktau deh masih rencana. Hehe.

      Delete
  6. WIh awalnya karena si mercy ketawa seneng jadi pengen lanjut? keren.. Gue buat blog udah lama, tapi baru diisi dari 2013 hahaha miris

    ReplyDelete
  7. Yosh. Selamat ulang taun buat blog lo, Ki!

    ReplyDelete
  8. Cie cie... selamat ya udah setahun :)

    ReplyDelete
  9. selamat ulang tahun blog ayam! hahaha gue kok agak terharu ya qi, padahal niat gue mau ngakak baca blog lo hahahha.. eniwei, lo jadi dewasa iihh di blog ini gue suka deehh hihihii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah masa gue udah dewasa gitu? Haha. Engga ah.... Gini-gini gue masih suka bangun jam 2 pagi buat ngubek-ngubek comberan depan rumah tau!

      Delete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram