Tahun Baru Resolusi Baru




Pas malem tahun baruan, yang gue pikirin saat itu adalah ENGGAK ada sama sekali. Entah kenapa gue bingung kenapa tahun baru harus selalu dirayakan. Apalagi di tipi-tipi banyak banget presenter heboh menjelang tahun baru dan suaranya keras banget, mungkin saking kerasnya ada darah di kuping gue. Contohnya aja saat gue nonton acara tahun baruan di salah satu televisi swasta, Kita sebut saja dia RCTI.

'Ayo semua sekarang Tahun Baru sudah di depan mata kita! AYO trompetnya nyalain! ITU BU YANG DISANA TROMPETNYA NYALAIN DONG!' presenter itu nyolot.

*saat countdown*

'Ayo tahun baru tinggal 10 detik lagi ayo kita hitung. 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1..!!! SELAMAT TAHUN BARU UNTUK SEMUANYA!!!'

Gue yang saat itu lagi di depan layar TV cuma bengong 'Udah? Gitu doang?'

Selain itu, gue saat itu kebingungan lagi kenapa selalu tahun baru yang dirayakan. Kenapa gak setiap bulan? tahun baru juga kan pergantian bulan?. Kalo setiap bulan
aja kan lumayan. Saat gue ke rumah nenek gue, gue bisa dapet uang banyak dari nenek gue yang suka ngasih duit. Semua senang, gue makmur.

Saat itu gue mikir, 'Yang spesialnya dibagian mana ya?', di setiap taun baru menurut serasa gak ada yang spesial. Gue sih seneng banget saat penghitungan countdown, karena saat itu gue nunggu paket internet malem buat donlot manusia setengah salmon. Orang lain jingkrak jingkrak buat tahun baruan, lah gue? malah jingkrak-jingkrak paket malem udah dateng. Beda tipis.

Di saat selesainya penghitungan countdown tahun baru dan gue downloadnya film Manusia Setengah Salmon, gue mikir, 'Target gue di 2014 ini apa ya?'. Oke di hari ini gue mau ngumumin resolusi gue ke semuanya. Tujuannya? biar keren aja sih, sama kayak orang lain gitu hehe.

Okey berikut resolusi gue di tahun 2014

1) Gue pengen lulus UN, dan masuk SMA favorit.
2) Pingin nyelesain buku gue di akhir januari ini dan langsung gue kirim ke salah satu penerbit buku.
3) Lebih sering nge-blog dan membuat blog gue semakin bermutu.
4) Pingin bikin tulisan gue lebih baik lagi.
5) Ketemu penulis-penulis bergenre komedi biar bisa dapet inspirasi lagi buat nulis.
6) Pingin punya pacar maudy ayunda. yang mirip juga boleh tapi jangan yang cewek 'batangan', Gue gak maho.
7) Menghapuskan jomblo-jomblo di seluruh indonesia.
8) Pingin punya domain baru.
9) Beli Laptop baru.
10) Jalan-Jalan ke luar kota.
11) Jangan lupain resolusi lama yang belum ketempuh.
12) Lebih aktif lagi di forum komunitas JambanBlogger yang udah gue masuki dan gue pingin ikutan kopdar neh!. Bandung kapaann??

Mungkin segitu aja resolusi di tahun ini gue takut kelupaan kalo kebanyakan. Entar malah lupa semua lagi atau mungkin bisa resolusi ke-6 jadi ketuker dan berubah jadi 'Pingin punya pacar cewek 'Batangan''. Jangan sampe itu terjadi. Gue gak mau maho men!, tapi boleh juga sih. EH, ENGGAK-ENGGAK GUE BERCANDA.

Ya udah segitu aja postingan gue kali ini. Sebelumnya gue mau minta maaf nih sekalian berterima kasih. Yang pertama gue minta maaf (lagi) kalo postingan gue gak berkenan oleh para pembaca atau menyinggung para pembaca maupun dipost yang sekarang atau yang lalu, lagian gue kan cuma becanda doang men! Pissss. Kedua gue mau berterimakasih sama temen-temen semua yang udah baca blog gue, sering mampir ke blog gue, sempet-sempetnya mampir ngeluangin waktu ke blog gue, sekali lagi makasih. Tanpa para pembaca gue, blog gue, dan postingan gue gak ada apa-apanya. Thank you readers.

OH iya satu lagi, kan sekarang udah tahun baru nih! taun ini rencananya mau bikin segmen baru yaitu Tutorial Absurd!. Nah, Tutorial absurd ini isinya ya tutorial (yaiyalah!). Segmen terbaru ini terinspirasi dari temen gue juga nih yang (mungkin) sama absurdnya kayak gue. Segmen ini rencananya hadir setiap  2 minggu sekali. Update setiap hari senin hehe. Jadi pantengin terus blog gue kalo mau adi absurd!.

Okay See you next time! (artinya : SELAMAT TAHUN BARU READERS!)

3 comments:

  1. Wah itu download Manusia Setengah Salmon di mana :))
    Keren euy, masih SMP udah punya blog dan nulis. Semoga lulus dan ditunggu segmen barunya yaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Ganool.com ada kok :) coba search aja keyword manusia setenga salmon ehehe.

      Delete
    2. Ini situsnya
      http://ganool.com/manusia-setengah-salmon-2013-dvdrip-480p-400mb-ganool

      Tapi kalo mau langsung yang ini aja
      Single Link
      Ultramegabit : http://adf.ly/bQKdd
      RapidFileShare : http://adf.ly/bQKde

      cobain aja duaduanya ehehehe. gue lupa kemaren donlot yang mana :|

      NOTE : Pass Link = ganool | Pass RAR = ganool.com (if needed)

      Delete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram