This Memory

Hah! Gila gue capek banget hari ini!

Jam segini gue baru aja selesai ngeberesin kamar gue. Gila. Gue bener-bener capek banget. Gue mulai beres-beres kamar dari jam 12 dan baru selesai jam segini. Kampret. Kampret. Kampret. Ultra Kampret.

Tapi apa boleh buat sih. Kamar gue emang bener-bener berantakan banget dan dari hari kemarin gue juga emang udah ada rencana untuk beresin kamar plus ganti posisi workspace gue. Soalnya, kemarin sempet ada kecoak lewat keyboard laptop gue. Lagi asik-asik ngerjain tugas eh si kampret ngelewatin tangan gue. Tadinya mau gue bawa flamethrower buat menghabisi "si kampret" itu. Tapi kayaknya bukan cuman dia doang yang ancur. 

RUMAH GUE JUGA ANCUR DONG, CUY!

Hm... enggak-enggak. Too dangerous. Entar gue bisa dimarahin ibu kontrakan. Bisa-bisa gue jadi perkedel siap goreng. 

Jadi, begitulah. Akhirnya gue memutuskan untuk beres-beres deh hari minggunya dan ternyata ketika gue beres-beres jam 12 tadi gue buka karpet...

"Si Kampret" bermunculan tiga biji dan... MEREKA UDAH ANAKAN LAGI! DASAR KECOAK KAMPRET! SEENAKNYA AJA BERKEMBANG BIAK DI KAMAR GUE! YANG PUNYANYA AJA BELUM BERKEMBANG BIAK!


Geblek.

Panik, ngeliat "si kampret" gue buru-buru keluar ngambil sendal dan nabokin "si kampret" sampai mampus. Gue nabok dengan sekuat tenaga, kayak ibu-ibu berebut barang yang diskon 90% dan akhirnya mati juga sih dia. Dasar tidak tahu sopan santun! Yang punya kamar aja belum punya anak, ini malah buat anak duluan. Di kamar gue lagi.

Hidup ini memang tidak adil.

Bukan cuma kecoak, gue juga sempet nemu kelabang dibalik karpet. Gila sih itu. Untung gue beres-beres kamar. Kalau masuk telinga kan bahaya. Gue bisa congek. Ngeri abis sumpah.

By the way busway, gue beresin kamar ini bener-bener sampe bersih. Gue sampe ngabisin tiga jam buat beresin semua. Abisnya ngeri aja gue. Kalo ada kelabang lagi, hidup gue bisa terancam. Nanti yang nulis blog siapa? Kelabang?

Hmm... gak kebayang. Dia nulis pasti bisa lebih cepet. Kakinya aja ada banyak.

Gue juga mengatur semua posisi sampai gak ada pojok-pojok yang memungkinkan si kampret bisa berkembang biak di kamar gue. Finally, bener-bener worth it sih hasilnya. Kamar gue jadi lumayan rapih dari yang asalnya mirip neraka jahannam jadi surga firdaus,


Workspace baru cuy.


Kenangan-kenangan gue sewaktu SD dan SMP

Semuanya udah keren abis sih menurut gue. Gue merasa lebih nyaman dan banyak inspirasi huhu. Setelah beres-beres tadi gue emang bikin space buat kenangan-kenangan gue yang udah lama gue lupain. Padahal banyak banget yang bener-bener asik buat diceritain disini. Gue juga sempet flashback ke masa-masa SMP dimana gue ngeceng si Mercy (baca postingan Surat Cinta Untuknya. Ada 5 part cari aja deh pokoknya hehe). 

Sempet ketawa-ketawa sendiri melihat betapa begonya dulu gue jatuh cinta. Mungkin nanti gue tulis terpisah aja ya dari postingan ini.

Gue juga jadi bisa ngeliat prestasi-prestasi gue yang udah gue dapet. Sebagai pengingat aja, ketika gue jatuh dan merasa gue adalah manusia yang gak berguna prestasi-prestasi itulah yang nanti bisa buat gue semangat lagi.

Kayaknya udah cukup deh. Gue bener-bener capek banget. Tidur enak sih kalo gini. 

Yaudah deh, Rifqi Akram sign out!

Doain laptop gue gak dibajak kelabang yak!

1 comment:

  1. "Si Kampret" bermunculan tiga biji dan... MEREKA UDAH ANAKAN LAGI! DASAR KECOAK KAMPRET! SEENAKNYA AJA BERKEMBANG BIAK DI KAMAR GUE! YANG PUNYANYA AJA BELUM BERKEMBANG BIAK!

    sabar ya, itu pasti hal yg paling serem .. :(

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram