My blog birthday!

Wah, tt's August 18th, 2016!

Ini ulang tahun blog gue!

Gila. Gak kerasa aja ternyata udah 3 tahun gue ngeblog. Rasanya baru kemarin-kemarin gue ngeblog. Gue masih inget banget ketika gue ngeblog untuk pertama kalinya. Tulisan gue masih aneh abis Gak rapi dan bener-bener gak enak dipandang.

Untungnya, dulu guenya enak dipandang.

Seiring berjalannya waktu tulisan gue mulai berkembang. Mulai agak rapih. Walaupun EYDnya gak bagus-bagus amat. Yah, setidaknya gak bikin otak orang mencret. Paling bocor dikit. Sampai akhirnya, gue coba buat naskah buku (walaupun belom dikirm-kirim sampai sekarang). Semnjak itu gue jadi pengen tahu lebih soal dunia penulisan.

Bisa dibilang pada titik itu, gue jatuh cinta dengan dunia menulis.

Lalu, tahun ini gue sekarang mulai merangkak ke dunia penulisan skenario. Yah, walaupun masih nulis-nulis aja sih. Belum ada yang gue realisasikan. Susah, bok. Nyari pemeran, set kamera, editing. Wuah buanyak banget yang harus dilakuin. But, i knew that would be very very interesting. Bisa dibilang itu bagian ramenya.

Sejak itulah akhirnya impian gue bertambah lagi.

Gue pengen jadi sutradara.

Serius.

Jujur, blog ini juga udah banyak banget membantu gue. Mau nampung curhatan-curhatan gue yang mampu mematikan tujuhbelas gajah dewasa sekaligus. Gue denger juga ada yang setelah baca tulisan gue ada yang sampe impoten. Itu serem abis sih. Kasian dia. Gara-gara baca blog gue masa depannya hancur.

Terima kasih sudah mau untuk menampung kisah cinta gue yang kebanyakan gagal (atau semuanya emang gagal). Dari mulai gue SMP sampai kelas tiga smk sekarang. Bagi gue, blog ini sudah menjadi temen terbaik gue selama tiga tahun ini dan gue bener-bener love this blog. Damn! I really-really love this blog.

Thank you for everything that you give to me!

It's so meaningful for me.

Thank you for being my best friend about 3 years.

Gue harap kedepannya gue bisa lebih sering lagi ngeblog disini. Tetep update cerita-cerita bego gue disini dan gue juga berharap kalian kuat untuk membaca tulisan-tulisan gue disini. Awas, impoten.

Thank you again, my best friend.

Seriously, thanks.

2 comments:

  1. Kalo butuh aktor
    Hubungi saya
    Saya siap kok bang
    Hbd bang buat blognya
    Kapan nih makan2?

    ReplyDelete
  2. Wuihiii congrats! Udah tiga tahun aja ya ternyata! \(w)/

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram