Kaki ku memang tak seseksi Kim Kardashian

Gila!

Bangun tidur otot lengan gue pada sakit-sakit gini. Rasanya linu banget. Dipencet dikit ngilu, digerakin dikit ngilu, dijilat-jilat malah geli (lho?!). Sumpah! Aneh banget. Gak biasanya gue kayak gini. Masa ngejilat-jilat lengan gue kegelian? (yaiyalah kampret).

Ketika gue merasakan ngilu-yang-bikin-gue-pengen-motong-tangan-ini, gue sempet bertanya-tanya. INI GUE ABIS NGAPAIN YA?! KOK BISA JADI GINI?! Gue inget-inget kejadian kemarin perasaan emang gak ada yang aneh. Tangan gue juga gak dipake macem-macem

Beneran.

Setelah gue menghabiskan 80% energi buat mikir, akhirnya gue inget. Rabu kemarin gue ternyata olahraga dan push up 50x. Ah! Pantesan gue jilat-jilat geli tangan gue! (INI APA HUBUNGANNYA SIH?!)

Jadi, rabu kemarin gue dapet pelajaran olahraga dan dapet tes fisik yaitu push up 50x. Jujur, gue sebenernya benci banget sama push up. Rasanya gimana gitu. Berat lah, capek lah. Ya, gue emang orang yang lemah. Tapi serius, gue emang cupu banget kalo soal masalah push up sekarang. Gak kuat aja gitu dan gue juga gak tau teknik push up yang bener.

Mentok-mentok, gue cuma tau teknik push up kayak begini doang.


JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL GUE! #promo

Iya, gue emang absurd.

Gue iri sebenernya sama orang yang bisa push up dengan sempurna. Ngeliatnya kayak yang enak aja gitu. Pas gue lakuin eh kampretnya bukan main. Cape banget, bok. Anyway, berkat push up 50 kali kemarin sekarang lengan gue berasa tidak berdaya. Ini aja sekarang gue nulis pake kaki. Serius.


Kaki gue memang tak seseksi Kim Kardashian

Berkat lengan sakit ini juga, gue jadi disadarkan bahwa gue sekarang emang jarang banget olahraga. Biasanya tiap hari minggu gue lari pagi sampai balai kota. Sekarang mah boro-boro lari pagi. Abis salat subuh aja kadang gue suka langsung molor lagi sampe jam 10.

Bener-bener males banget.

Kayaknya mulai sekarang gue harus rajin-rajin olahraga deh.

Biar banyak cewek yang mau deketin gue (dan juga kalau disuruh push up lagi gue bisa melakukannya dengan baik.

Udah dulu deh. Kaki gue capek.

See ya!

4 comments:

  1. Ini lo serius ngetiknya pake kaki semua? :o

    ReplyDelete
  2. Hadooooooooooooohhhhhh......

    -__-

    Males banget yaaaaa liat gambar kaki ituuuuuu......

    Eh betewe, ngetik pake jari kaki selesainya berapa jam?

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram