AKU BOSAN JOMBLO MAAK!

Waaa kampret!

Gue males banget hari ini!

Mau ngapa-ngapain rasanya males. Mau jalan-jalan? Males. Mau main game? Males. Mau koprol didepan mbak-mbak alfamart? Juga males (ini gak penting banget sih). Ya, males deh pokoknya. Akhirnya tadi gue nyari temen buat ngajak ngobrol, temen guenya sibuk.

Hidup emang melelahkan.

Untung aja gue gak males hidup. Kalau enggak gue sekarang udah ada di tower PLN sambil teriak-teriak.

"MAAKKK, AKU BOSAN JOMBLO MAAK! AKU MAU MATI AJHAAA!"

Alhamdulillah sih enggak. Walaupun sekarang gue nulis postingan ini dibawah tower PLN. Setidaknya gue gak ada niatan buat manjat untuk saat ini. Yah, paling 30 menitan lagi lah. Enggak-enggak, gue bercanda. Tapi, serius gue emang lagi bete banget. Rasanya gue pengen diem aja di kasur. Gak kemana-mana. Santai.

Badan gue juga lagi berasa sakit-sakit gini. Punggung rasanya encok. Umur gue tiba-tiba bertambah 70 tahun. Ekstrim abis.

Hmm... kayaknya gue emang belum terbiasa masuk sekolah lagi. Abis gue nganggur gak tanggung-tanggung sih. Sebulan men kagak sekolah. Gimana gue gak kangen sama kasur. Tiap hari kepikiran mulu. Tiap istirahat makan siang gue biasanya kalo dirumah gue masih ngulet di kasur. Maenin handphone sambil ngemil. Mentok-mentok, gue nulis buat naskah buku.

Kalau ada ide.

Kalu gak ada ya ngulet lagi dikasur sambil sikap lilin.

Anyway, gue lagi ngeluh sama berbagai tugas yang melanda akhir-akhir ini. Ternyata jadi anak kelas tiga itu tidak mudah. Apalagi SMK. Di jurusan gue kelas tiga itu udah semacam dituntut untuk wajib menang lomba. Apapun itu.

Sebenernya bukan tuntutan juga sih. Secara, jurusan juga gak maksain kita harus menang. Ya, cuma malu aja. Masa angkatan sebelumnya bisa ikutan lomba-lomba dan menang sedangkan angkatan gue cuma bisa ngorek upil. Ya, kalau menurut gue sih itu emang udah tanggung jawab aja. Oh iya, gue juga nanti mungkin akan ikutan lomba bareng temen gue. Pilihannya ada 2 sih bikin aplikasi android sama bikin iklan layanan masyarakat. Rencananya, gue mau ikutan iklan layanan masyarakat dan semua prosesnya bakal gue masukin ke blog sebelah. Doakan saja lancar!

Ya, lumayan lah kalo menang. Nama gue nanti bisa terpajang di dinding jurusan HUAHAHA!

Selain itu, guru-guru kelas tiga itu senior semua, men. Rumor dari kakak kelas sih ada guru yang mendiskriminasi soal kegantengan. Wah, ini masalah besar. GUE KAN JELEK?! Bahaya kalo sampai gue kagak naik kelas gara-gara gue kurang ganteng. INI MASALAH BESAR!

Mana besok ketemu pelajarannya lagi.

Yah, semoga saja besok muka gue tiba-tiba berubah jadi Al Ghazali.

Semoga.

Tuh kan gue lupa ada PRnya! Gue ngerjain dulu, deh!

1 comment:

  1. Ya udah mending minta ga naik kelas biar selamanya di kelas 2
    Kan enak g ujian

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram