Gue dan Anjasmara

Yooo welcome August!

Hmm... hari ini gue mau cerita apaan ya? Cuz, there are so many story that i have. Bingung deh gue. Hehehe. Oke, mungkin gue mulai dari bahas soal post gue yang terakhir aja kali ya.

Here we go...

Pertama

Jadi, gue pernah bilang dipost sebelumya bahwa gue lagi dapet guru senior dikelas tiga yang mendiskriminasi soal kegantengan and gue udah ngerasain bagaimana suasana ketika di masuk dalem kelas. Awalnya gue emang bener-bener nervous banget. YAIYALAH, GUE KURANG GANTENG DIKIT MASA DEPAN GUE DIPERTARUHKAN, CUY! GAK NAIK KELAS BISA FRUSTASI GUE!

*sebenernya gapapa sih kalo emang terjadi juga. adek kelas gue banyak yang cantik-cantik ehehe ehehe ehehe (lho?!)

Mana gue duduk juga paling depan lagi. Demn.

Ketika dia duduk dimeja depan gue, gue mencret tiga ember, keringet ngucur, jantung gue deg-degan, harga beras tiba-tiba turun (saking dahsyatnya). Gue panik megang-megang muka. Berharap muka gue tiba-tiba berubah jadi Anjasmara.


Anjasmara dan Rifqismara. Kita memang saudara kembar.

Tapi, ternyata dia gak segalak apa yang gue bayangkan. Malah dia bener-bener jauh dari ekspektasi gue. Actually, guru gue ini bener-bener humoris, fun learning, ya pokoknya gitu deh. Lucu aja dan malah gue biasa aja. Gue anggap ya malah kayak guru-guru lain. Aneh aja gitu ya senior-senior gue bilang guru ini susah banget kalo ngasih nilai or anything.

Ya, itu kalo lo gak ngerjain tugas kampret.

Yaiyalah nilai lo susah keluarnya.

Ini baru hari pertama sih gue diajar sama guru ini and first impression gue... biasa aja (padahal deg-degan setengah mati). Gue gak tau nextnya gimana. Yah, semoga lancar-lancar aja deh. Tapi, muka gue harus tetap bertambah semakin ganteng. Biar nilai gue pas UAS dipermudah. Gue yakin muka gue udah mirip Anjasmara, kok.

Doain aja gue naik kelas ya dan

Doain aja semoga gurunya tidak pernah menemukan blog ini. Kalau ketemu, tamatlah riwayatku.

Kedua

Kelas lagi rame banget main kartu remi. Gak laki, gak cewek semuanya main kartu. Bahkan, kalau ada guru malah kita ajak main gurunya (lho?). Anyway, temen-temen gue lagi seneng banget main poker. Termasuk gue sendiri. Yah, bisa dibilang gue rajanya sih kalo main ginian. Muahahaaha! SEMUANYA PASTI KALAH(IN) KALAU LAWAN GUE!


Apa lo liat-liat kartu gue?!

Gini-gini, cewek-cewek kelas gue sangar banget, cuy. 

Anyway, biasanya kita main kalo bener-bener mentok udah gak ada kerjaan aja atau habis pulang sekolah biasanya kita main kayak ginian. Huhu. Yah, semoga aja guru-guru tidak menemukan kita main kayak ginian. Kalau mereka ikutan kan gawat.

Nanti gue kalah mulu lagi.

Muehehehe.

Ketiga

Naskah buku gue baru dilanjutin lagi, huhu. Kemarin-kemarin males banget gue buat nulis. Baru sekarang-sekarang aja mulai semangat lagi gara-gara udah mulai sering baca-baca buku lagi (walaupun minjem sih. muehehehe).Yah, daripada gue beli jauh-jauh ke gramedia. Selagi masih ada yang gratis kenapa harus beli, cuy.

Gue lagi nyari-nyari inspirasi juga sih bikin cerita baru gitu. Gue rasa soalnya naskah buku gue yang sebelumya berasa garing abis pas gue baca ulang. Tulisan khas "anak smpnya" masih kerasa aja gitu. Kurang enak buat dibaca. Masih maksa untuk buat komedinya.

Gue pengen bikin komedi yang "lepas" aja yang bener-bener bikin orang bisa ketawa.

Jadi, gue baru kepikiran deh satu project tulisan yang nanti mau gue buat. Sejauh ini masih kepikiran diotak sih. Belum gue tuangin kedalam tulisan asli. Gue juga lagi pengen rutin nulis blog ini lagi. Rame aja gitu. Mumpung yang bacanya pada gak ada muehehe. 

Gue berasa lebih bebas dan nyaman ngeblog sekarang-sekarang ini.

Karena gue juga baru sadar, this blog just like my best friend. Because, when i start writing they never ignored me. Not just like the other.

Kayaknya udah cukup panjang, deh. Kalau gue ceritain semuanya, fir'aun bisa bangit dari kubur. Muehehe.

See you!

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram