MBAK, ITU ROKNYA DIATAS KETEK!

Halo kampret!

Bentar, kayanya kalimat ini gak pas deh buat pembukaan postingan ini. Oke biar gue coba yang lain.

Wasap makhluk bumi!

Gila, keren abis sih itu kalimat. So, how is your holiday? is it fun?

Malem-malem gini gue baru aja balik jalan-jalan bareng temen-temen gue and that was very-very fun. Kita berangkat dari jam 12 siang dan gue baru aja selesai jam 8 malem tadi. Pecah sih parah. Anyway, tadi siang gue sempet berenang bareng temen-temen gue di Karang Setra. Bilangnya sih mau cuci mata. Eh kampretnya sejauh mata memandang gue cuma bisa ngeliat emak-emak 60 taun pake bikini. Ngeliatnya aja bikin gue diare 3 tahun.

Kalo gini sih namanya bukan cuci mata.

Mata gue malah rusak kena radiasi dada melorot.

Belom lagi disana ada konser dangdut gitu ditengah-tengah kolam. KAMPRET! INI KONSER DANGDUT MACAM APA COBA?! Gue malah mikir mungkin sewaktu mau nyanyi si penyanyinya bakal bilang gini.

PENYANYI : YAAAKK!! KALI INI KAMI AKAN MEMBAWAKAN LAGU DIOBOK-OBOK! BIAR FEELNYA KERASA YUK IKUT NYANYI SAMBIL OBOK-OBOK KOLAMNYA!

Mampus. Kelamaan disana bisa-bisa gue jadi Joshua. 

Parahnya banner diatas panggungnya itu yang bikin gue jengkel. Tulisannya gini "Kami segenap tim Karang Setra Waterland mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.". Masalahnya, ITU YANG NYANYI ROKNYA UDAH DIATAS KETEK! MINIM BANGET KAMPRET!

Good job, Karang Setra. Baru aja lebaran gue udah bikin dosa.

Mana disana penuh juga banget. Itu kolam renang udah kayak pemandian umum. Warna airnya ijo. Sumpah. Satu hal yang paling gue takutin dengan keramaian + kolam renang + konser dangdut adalah...


udah kayak stadion bola.

Gue takut banyak cowok-cowok lemah ngeliatin konser dangdut dalem kolam. Gue takut ada "sesuatu" yang berkeliaran di dalem kolam. KALO GUE HAMIL TIBA_TIBA ENTAR SAPA YANG MO TANGGUNG JAWAB HAH?!

Eh tunggu. Gue kan laki.

Ehm.

Gue pulang dari sana sekitar jam 4 sore (tentunya gue sudah mandi besar untuk antisipasi. Entar gue kagak bisa solat lagi) dan beresnya gue minta anter temen gue si Kenzi ke BTC XXI dan gue nonton Koala Kumal sendirian.

Yak. Sendirian.

Gak usah ketawa.



Gue sebenernya udah sempet ajak temen-temen gue buat nonton sih. Tapi, kayaknya mereka udah tekor deh buat bayar tiket kolam tadi. Tebengan gue, si Kenzi malah udah nonton duluan pas mudik ke Jakarta. Gak ada pilihan lain deh gue emang harus nonton sendiri. Gue emang udah ngebet banget sih nonton itu film. Soalnya gue udah nonton diary productionya jadi gue penasaran deh huehehehe.

Sebenernya, gue sempet nervous ternyata nonton film sendiri itu lebih serem daripada liatin emak-emak pake bikini di kolam renang.

Pertama,

Awal-awal gue udah dihina sama mba-mba tiketnya. Gue pengen film jam 17:20 malah ditawarin yang jam 7. Katanya sih seatnya udah abis. Gue bilang

"Coba diliat dulu seatnya mba kata gue. Pas diliat masih ada yang kosong 1 di tengah-tengah.

Gue bilang lagi "Ini masih ada mba satu seat?"

"OH! NONTON SENDIRI?"

Si mba-mbanya malah teriak antusias gitu sambil nyengir. Kampret. Rasanya pengen gue lemparin security ke muka mbaknya.

Kedua, 

Akhirnya, gue dapet seat dan disebelah kiri dan kan gue ada dua orang cewek masing-masing. Beres nonton, pas gue berdiri dan ngelewatin dua orang cewek yang ada di sebelah kiri gue mereka bisik-bisik ke temen sebelahnya.

"Loh daritadi dia nonton sendiri?"

Lalu mereka ketawa.

"GUE SUMPAHIN JOMBLO LO BERDUA!" kata gue dalem ati.

Kampret banget sumpah.

Ehm.

Anyway, filmnya bagus banget. Overall gue suka sih sama ceritanya. Endingnya gak ketebak. Actingnya keren. Shot gambarnya keren (walaupun sebenernya gue lebih suka shot film Marmut Merah Jambu). Lucunya juga dapet, banyak penonton yang ketawa dalem studio. Ini keren abis sih menurut gue. Gue juga suka cara penyampaian komedinya dengan cara visual gitu. (jelasnya ini gue review di blog sebelah. Spoiler Alert disarankan buat yang udah nonton). Gue salut sama filmya bang Radit yang sekarang.

Apalagi dalam waktu 6 hari udah ada 600.188 penonton. Pecah abis.

Highly recommended deh!

Kalo gak nonton pasti nyesel.

Ah udah dulu deh gue agak ngantuk.

See you next time!

PS : Sebenernya ini harusnya diupload kemarin tapi gue abis kuota dan counter pulsa udah tutup huhu. Makanya gue updatenya sekarang :))

4 comments:

  1. Kenapa nontonnya g dikolam renang j?
    Waktu ke kolam renang ada brpa jumlah pengunjung yg hadir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. THIS IS THE BEST COMMENT EVER!!!

      Yah, lumayan lah. Gue kagak ngitung kalo di kolam.

      Delete
  2. njir emak" 60 tahunan pakek bikini, yang di pamerin apa coba?? :D

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram