Ketemu Anin dan Nabilah JKT48

Yo wasap guys!

Akhir-akhir ini entah kenapa gue jadi suka main youtube. Gara-gara youtube juga kuota gue jadi cepet banget abisnya. Anyway, gue selalu beli paket tri 10.000 1GB 3 hari dan biasanya kalaupun waktunya udah habis masih tetep sisa. Lah, sekarang 1 hari aja bisa langsung abis kuota gue.

Kampret.

Tapi, disisi lain jujur gue have fun banget sih nonton youtube. Sebenernya gue nonton youtube mungkin karena gue butuh hiburan komedi lebih banyak. Sekarang, TV menurut gue udah jarang banget ada program-program komedi yang lucu. Kebanyakan bisa gue bilang malah garing abis.

Jujur, gue kangen banget serial-serial komedi gitu. Like Mr. Bean, benteng takeshi. Terus juga sitkom-sitkomnya ada bajaj bajuri, suami-suami takut istri. Acara itu adalah acara yang menurut gue menghibur dan berkualitas daripada yang sekarang.

But, sekarang semuanya udah gak ada.

Mungkin emang bukan masanya kali ya?

Anyway, semenjak gue ngeyoutube, gue sekarang jadi tau youtuber-youtuber luar yang terkenal kayak PewDiePie, SMOSH, nigahiga, Anna Akana dan masih banyak lagi. Menurut gue mereka adalah youtuber-youtuber yang keren abis. Setiap mereka update video pasti aja bisa buat gue ketawa sampe muntah busa.

Buset. Itu gue ketawa apa sakau adem sari yak?

Hehehe.

Terinspirasi mereka, kemarin akhirnya gue pun ikut-ikutan deh bikin cenel di yutub (sumpah, ini gue udah males nulis). Actually, awalnya gue bikin cenel di yutub buat upload video-video yang gue tulis skenarionya sih. Karena, gue lagi kosong untuk nulis skenario dan channel youtube gue jadi kosong akhirnya gue putuskan deh bikin konten keren di channel gue!

Contohnya kayak video ini :


KEREN KHAANNN?

Gila! Sampe ada @R_AninJKT48 sama @nabilahJKT48 kan di video gue. Gimana gak keren coba. Mereka yang lagi sibuk-sibuknya manggung sampe dateng ketemu gue khusus buat ngisi channel youtube gue. Gue jadi terharu.


Anin dan Nabilah

Buat kedua pacar gue, makasih ya udah mau bantu isi channel gue. I love youuu.

Oke, anyway, berkat video yang tadi, gue jadi punya proyek untuk mengisi channel youtube gue. Biar gak kosong-kosong amat (terus siapa tau juga ada yang pengen liat kegantengan gue lewat video). Jadi, gue akan mengisi channel gue dengan hal-hal yang random abis. Mungkin nantinya youtube gue kontennya bakal mirip juga sama blog ini yaitu bikin bego.

Jadi, kalian siap-siap ya.

Gue bakal bikin bego kalian semua! HUAHAHAHAHA!

So, biar gak ketinggalan update channel gue yukk kita bakar channelnya bareng-bareng! Ehm. Maksud gue, yuk kita subscribe channel gue bareng-bareng!


21 comments:

  1. Kata pembukanya mirip sama youtuber skinnyindonesian24 Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius? Wahaha kok bisa ya? Gue padahal jarang mampir ke channel itu. *buru-buru cek channel skinnyindonesian24*

      Delete
    2. Anjir bener hahaha

      YO WASAP GUYS!

      Delete
  2. Bener kata Ka Wida di komentar atas. Pembukaan postingan ini kayak Skinnyindonesian24, cuma kurang "Apa Kabs?" nya. Wkwkwk

    Gue juga dari dulu juga udah sering liat youtube. Emang bener, acaranya lebih banyak yang seru ketimbang di TV sekarang. Yang cuma tayangin kisah anak sekolah cinta-cintaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh gue belum cek nih hahaha!

      Nah, iya itu bener banget!

      Delete
    2. Wahaha anjir gue udah cek tadi sama ternyata.

      YO WASAP GUYSSS!!!

      Delete
  3. Ada sih program lucu di TV. SUCI sama Tonight Show. Heuheu... Lagi pada ngehits ya sekarang Yutup-Meyutup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya sih cuma itu doang dan masalahnya gue selalu gak tau jadwal tayangnya huhuhu. Kayak SUCI gue juga gak tau tayangnya kapan. Tapi, kalau mau nonton stand up sih lebih enak di youtube..

      Delete
  4. THIS IS THE BEST COMMENT EVER!!!

    ReplyDelete
  5. setuju banget, sekarang youtube lebih menyenangkan dibanding televisi. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuhhh bener kaan? Bener kaan? BENER KHAAANN???

      Delete
  6. Buka Youtube emang abisin kuota, aku kalo buka situs-situs yang berat pas di rumah aja pas konek ke wifi. Tapi kadang kalo lagi di luar suka ga tahan. Wkwk. Eh, si abang pacarnya dua~~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huum bener banget. Enaknya sih kalo ada wifi. Tapi, di rumah gue gak ada wifi yang bisa dicolong huhu.


      Iya donggg gue poligami sekarang.. (lho?!)

      Delete
  7. Anjir polahmu di awal video wkwkwkw ngakak :D

    Mantap lah udah mulai mau main youtube :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya ada yang nonton...

      Iya dong? keren khaaannnn...

      Delete
  8. Hehe keren kak bagus sekali, hehehe.
    Lebih seru you tube ya dari pada hp jadul mah, ckckck.

    ReplyDelete
  9. gua juga nggak kuat.... nggak kuat nahan tawa.... gila lu ah..... wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  10. APPPPPPPPAAAAAAAAAA?????
    Pake tri, 1GB cuma 10 ribu????????????????

    Kok kok kok kok gue baru tau????????
    Berarti 5 gb cuma 50 ribu???????

    Tidaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!!!
    waaaaaaannnnjiiiiiiiirrrrrr......kok gue gaaaaak taaauuuuuu....

    tri itu bukan cdma kan?
    hmmm...jadi kepingin pindah ke tri neh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong. Tapi sayangnya di hari. kalo 1gb cuma 3 hari. 5gb kalo gak salah 7 hari.

      TRI GSM! :D

      Ayo pindah yuk! UNTUK DEVELOPER TRI INDONESIA TOLONG BAYAR GUE DONG! PELAGGAN LO NAMBAH 1 NIH!

      Delete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram