Postingan Hinaan

Ada satu blog yang sering gue kunjungi. Websitenya beralamat www.keriba-keribo.com. Oke, gue tau. Hal yang ada di kepala kalian Apa sih keriba-keribo itu? Manusia jenis apa dia? Apakah dia homo hemaprodit berbulu ketek lebat?. Tunggu dulu, sebelum kalian membuka website ini gue saranin JANGAN DIBUKA!. Hih, itu orang jelek banget. Kontet, dekil, ceking, rambutnya mirip ketek lagi!. Keriting-keriting gak jelas gitu. Gue gak tau itu rambut kalo gak disampoin tiap hari. Mungkin, setiap dia lewat di kerumunan orang mereka pasti bilang 'Lho? Ini bau ketek dari mana ya? Kok baunya kayak fermentasi kencing babi ya?'. Selain bau, dia juga mukanya jelek. Terakhir gue liat foto di blognya, gue muntaber 3 bulan. Pokoknya jangan sekali-kali mencoba blog itu kalau belum mau mati. Ini gue yang udah ngeliat blognya udah mau sakrotul maut.

Orang ini juga munafik banget!. Hih. Masa dia nulis di blognya rambutnya lurus. Sekali lagi gue deklarasikan bahwa ITU SEMUA BOHONG. Gue masih inget pernah liat fotoya yang berpose kayak sinta dan jojo. Uh... rambutnya kriwil sekali. Gue juga kadang suka berfikir, itu rambut atau mie basi ditempelin ke kepala?. Dia juga pernah ngaku-ngaku dia adalah pacarnya Maudy Ayunda. ITU SEMUA TIDAK BENAR!. Sebenernya gue adalah pacar maudy ayunda yang asli. Kita sering LINE-an kok. Walaupun... gak di bales. Ini adalah bukti, gue pacar maudy ayunda yang asli.



Pokoknya, sekali lagi gue ingatkan jangan membuka blog www.keriba-keribo.com. Orangnya kontet, jelek, dan lebih mirip homo dari yang gue bayangin. Hih, geli banget deh. Gue aja setiap liat mukanya pingin garuk-garuk tanah sambil lemparin bawang putih. Ya, dia memang tidak ada bedanya dengan Vampire. Udah ya, sekali lagi JANGAN BUKA www.keriba-keribo.com!.


“Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway Kresnoadi#NgatainKeribaKeribo asik bener!”


6 comments:

  1. makin lo bilang jgn dibuka, ya makin penasaran lah -_- btw, tampilannya berubah banget ni. gue berasa nyasar :D tapi rapi, enak ngebacanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, iya. Bener juga.

      Iya nih... bagus ga templatenya? lebih fresh gitu? huhuhu gue takut jelek nih kalo diliat sama orang2 huhuhu....

      Delete
  2. Ini kayaknya ngatainnya dari hati banget yak.. hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo'i! Hahahaha enggak lah! namanya juga GA. Siapa yang nghinanya geblek maka dia akan mendapat kaosh gratis! Yuhuuu!

      Delete
  3. hehehe ceritanya gokil juga,,,,,lumayan bisa terhibur dgn postingannya... :)

    ReplyDelete
  4. Uh, ini untungnya Bang Adi cuma batesin tulisannya tiga paragraf ya Qi. Kalo lebih kayanya kamu semakin puas ngata-ngatainnya hahaha

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram