Impian-Impian gue sebagai manusia!



Dari kecil gue itu suka banget bermimpi, berkhayal dan juga pup dicelana. Mimpi gue itu bermacam macam, sering banget ganti-ganti kadang pingin jadi pilot, kadang pingin jadi doketer, masinis, kadang juga agak aneh yaitu jadi tukang sedot tinja karena waktu kecil sering banget gue pup dicelana.

Waktu kecil gue sering ditanyain sama sepupu/atau saudara gue contohnya :

'Rifqiiiii kalo gede mau jadi apa?' kakak sepupu gue nanya sambil nyanyi-nyanyi gak jelas

Gue Jawab 'Mau jadi dokter bang!'

Dulu menurut gue jadi dokter itu kerjaannya keren banget!. kebetulan juga dari kecil gue suka banget sama pelajaran IPA gitu deh... Tapi sayang mimpi tinggalah sebuah mimpi. Setelah gue tau dokter kandungan, gue jadi gak mau lagi jadi dokter. Kenapa? simple aja sih, kalo dokter kandungan itu kan pasti nanganin ibu-ibu yang melahirkan, pasti kerjaannya mesum banget pas mau ngambil bayinya. Kebayang kalo gue jadi dokter kandungan, kalo yang ngelahirinnya ibu-ibu seksi, pasti saat ngambil bayi gue bakalan

'Iya bu terus! dorong terus' gue teriak

'Iya dokter saya udah dorong nih'

Terus gue bilang 'Bentar bu saya mau liat kepala bayinya'


'HEEEUUUUUU, UDAH KELUAR BELUM KEPALA BAYINYA DOK?' Ibu-ibu seksi itu setengah teriak.

'Bentar bu gimana saya mau bisa liat! di celana saya ada yang bangun nih bu!'

Wow fantastic sekali kalo gue jadi dokter kandungan. Bisa-bisa salah fokus, yang harusnya ngambil bayi menjadi... Ah sudahlah. Kalo gue ditanya mimpi sama kaka sepupu gue, gue selalu jawab yang bener. beda sama adek sepupu gue, waktu kecil umur 3 tahunan pas ditanya cita-cita/mimpinya apa dia malah jawab gini

'Dila kalo gede mau jadi apa?' tanya kaka sepupu gue.

Adek sepupu gue jawab agak keras 'Mau jadi pot bunga bang!'

Wow, impian yang menarik dan bombastis abis. kebayang kalo adek sepupu gue jadi pot bunga, dia nanti bakalan kulian di jurusan pebungaan, fantastic.

Mimpi mimpi gue selain yang normal banyak banget yang gilanya dari mau jadi presiden sampai jadi tukang sedot tinja. Mau tau mimpi-mimpi gila gue? liat aja nih!

1. Pingin Jadi Presiden Orang Gila Seluruh Indonesia
Dari dulu gue suka banget jadi pemimpin. Gue suka banget nyuruh-nyuruh, pokoknya serasa jadi bos deh!. Nah, alasan gue pingin jadi presiden orang gila seluruh Indonesia adalah karena gue suka jadi pemimpin dan juga dari kecil gue emang agak sinting. suka ngomong sendiri, suka lari-lari sendiri, kalo pup aja harus dicelana. Karena gak memungikinkan gue jadi presiden Indonesia gue, bukan karena takut bukan.. tapi takut kalo gue yang mimpin entar jadi pada gila semua hehe. Jadi, akhirnya gue pingin jadi Presiden Orang Gila Seluruh Indonesia.

2. Pingin Punya banyak Blog
Gue suka banget nulis, dari galau sampe komedi. jadi karena tulisan gue terlalu banyak ditampung oleh satu blog , gue pingin punya banyak blog.  apalagi kalo sampe blognya overload kan aneh banget!. jadi gue pingin punya banyak blog! kalo perlu beratus-ratus dah! biar kuat! hehehehe :)

3. Pingin Jadi Tukang Sedot Tinja
Dari kecil gue suka banget yang namanya pup  di celana. Kalo udah pup, mau berenti susa banget rasanya pingin ke WC mulu. Jadi karena gue takut septic tank dirumah gue penuh mulu. akhirnya gue  memutuskan untuk jadi tukang sedot tinja. kan lumayan kalo ee tinggal sedot sendiri. gampang kan?.

4. Pingin punya komunitas Persatuan Jomblo Seluruh Indonesia

Melihat perkembangan jomblo yang terus menaik dari tahun-ketahun, gue mau membuat komunitas Persatuan Jomblo Seluruh Indonesia atau bisa disingkat (PERJOSS). Gue sebagai jomblo senior (menjomblo selama 14 tahun) gue ingin sekali membuat komunitas tersebut. Selain itu, Dari bulan kebulan dan tahun ketahun pertumbuhan jomblo sangatlah tinggi. berikut statistik yang bisa gue berikan

Statistik jomblo dari bulan ke bulan.

Statistik Jomblo dari tahun ke tahun.

Begitu drastis bukan?. Maka dari itulah gue ingin membuat Persatuan Jomblo Seluruh Indonesia. Itung-itung silaturahmi sesama jomblo dan juga mempertahankan status kejombloan ini.

Anggota dari PERJOSS ini sendiri bebas. Mau punya blog mau engga bisa masuk. Secara nanti kan PERJOSS ada websitenya kan yang ga punya blog bisa ngelog di website PERJOSS hehe.

 5. Pingin Ngerilis buku yang gue tulis.

Oke mungkin ini agak serius. Dari kecil gue suka banget nulis, sering ngarang cerita, ngarang tulisan, bahkan ngarang sambil ngorong. Yang terkahir gue gagal ngelucu yeee (garing banget kan?)

Oke sekarang gue mulai serius!. Gue suka banget ngarang cerita, apalagi kalo cerita sehari-hari gue bisa share tulisan gue sampe 20 halaman. Setelah gue sering ngarang-ngarang cerita di MS word, gue akhirnya usaha sepet sempetin untuk ngeliat buku-buku menarik. Akhirnya setelah pertapaan 7 hari di goa hantu dan muter muter keliling di gramedia, gue menemukan buku yang namanya 'Cinta Brontosaurus'. Bukunya menarik banget dan inspiratif banget buat gue yang lagi belajar menulis. di gramedia gue cuma ngeliat doang aja sih tata cara menulisnya, lalu setelah itu gue biarkan buku itu tergeletak di buku komik anime. Kejam memang.

Setelah gue cerna tulisannya, akhirnya gue menjadi pingin banget bikin buku komedi. gue coba buat dan buat. 1-2 bulan gue coba buat tulisan komedi ini, hasilnya gue liatin ke temen gue, gak ada yang ngakak sedikitpun. Miris.

1 minguu kemudian gue gak nyerah, gue mencoba buat tulisan lagi yang lucu. dan setelah gue liatin ke temen gue dan... masih tetep gak lucu. gue juga gak menyerah saat itu, gue mencoba bangkit lagi dan gue berniat untuk membuat buku. Tulisan percobaan satu bab yang berjudul 'Cap Lima Jari' gue tunjukin ke temen gue dan hasilnya?. Ternyata kerjakeras gue gak sia-sia temen gue ngakak abis-abisan, gue cuma bisa tersenyum bangga ngeliat itu. Gue pun mulai menulis beberapa bab, temen gue ternyata suka banget dan ngakak bacanya. Semenjak itu gue lanjutin lagi tulisan gue dan well... tulisan gue udah punya 8 Bab dan sekarang udah 108 halaman. Gue harap sih tulisan gue entar kalo udah jadi bisa diterima pingin banget ngerilis dan nerbitin buku. Doain aja ya! hehe :D.

6. Pingin Jadi Orang Terkenal Dari Blog
Gue yang suka ngeblog dari dulu pingin banget jadi orang terkenal. Terkenal dalam bidan apa aja. Contohnya gue pingin terkenal sebagai hacker terbaik didunia (padahal gak bisa hack), pingin jadi artis, atau pingin jadi tukang sedot tinja terkenal juga boleh! yang penting terkenal! hehe. Tapi yang paling gue inginin adalah pingin jadi orang terkenal dari blog. yaaahhhh mirip-mirip bang Bena, Radith, atau bang poconggg. gue pingin banget tuh!. tulisan gue bisa diliat orang banyak!. Rasanya seneng banget!, dan gak sia-sia kalo gue nulis banyak, kan dibaca sama semua orang hehe.

7. Ngeblog bisa sambil Nyari jodoh
Hmm... pasti ada yang protes, "kenapa harus sambil nyari jodoh sih nyet?". Iye, gue tau ini absurd banget tapi, walaupun gue mau bikin persatuan jomblo seluruh blogger. kita juga harus membaskan semua rakyat untuk mencari jodoh sambil ngeblog. kerja aja sambil ngeblog! masa nyari pacar engga?.

Mungkin sekian yang bisa gue sampaikan. sebenernya masih banyak impian gila gue sebagai blogger dan juga sebagai manusia, tapi karena kepanjangan jadi segitu aja deh. Oh iya gue post ini ikutan give away dari bang @AHHyani lumayan loh dapet domain 3tahun hehehe. Sebenernya ini pertama kali gue ikut GA hehe. kalo yang mau ikutan, persyaratannya ada di sini www.betasmind.com. Kalo mau coba silahkan monggo. hehe.

Sekian dari saya mohon maaf bila (memang) Banyak (banget) Kesalahan.


Walaikumsalam Wr.Wb
 Blog Beta Rucha 
 Mau ikutan lomba? klik banner ini!

4 comments:

  1. ga nyangka, tiap taun orang yang mengidap jomblo semakin banyak ya, trus tak ada ilmuwan yang ingin meneliti tentang dunia kejombloan, cuma loe, dan gue dukung loe bisa mengatasi maraknya jomblo2 di zaman sekarang. Semangat bro

    baca juga postingan gue tentang giveaway ini ya bro

    ReplyDelete
  2. Oh iya dongg jelas, Gue yang udah jomblo 14 tahun (<----Bangga) akhirnya memutuskan untuk meneliti tentang ilmu kejombloan hehe B)

    ReplyDelete
  3. Widih banyak juga impian absurd lo haha. Goodluck GA-nya :))

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram